Wednesday, August 20, 2008

Cara Nonton TV Luar Negeri Langsung dan Gratis Tanpa TV Kabel

Apa aja yang kita perlukan?

· Koneksi Internet minimal 512kbps.(untuk kelancaran)

· Download Software at : http://download.tvants.com/pub/tvant…vantsSetup.EXE atau http://rapidshare.com/files/19204484/Satellite_TY_For_Pc_by_Marios77.rar

· Trus instal, jalankan, pilih channel, tunggu buffering, terus bisa deh nonton.

· Oh iya,kalo bisa untuk Pelanggan Internet yang ”UnLimited” why?? Karna pengunaan transmisinya sangat besar apalagi buat nonton Tv lama2,kan boros bandwicth juga.

· Naah kalu kamu dah siapin itu smua,Selamat karna kalian bisa melu\ihat siaran2 langsung yang gak ada pada TV biasa.

Exp: CNN,BBC,CNBC,AFP,Al jazeerah,dsb,fashion,pendidikan dan science,HBO dan lain-lain deh.So jagan dilewatin gt aja bro.

Good Luck dan Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment

Write your NAME and URL.
Pleasse leave me a comment message.
Thanks for write a comment.