Water Boom Salatiga

Grand OpeningAtlantic Dreamland

Water Boom di Salatiga

Akibat Global Warming alias Effect Rumah Kaca (bukan nama band) yang membuat Bumi kita memanas,apa lagi lagi wekend?ugh tapi bingung mo liburan kemana?? Naah inilah solusi yang mujarap buat teman-temanku semua.

Jika kamu kebetulan lewat di Kotaku tercinta ini atau memang sedang melancong ke Salatiga?Bhee kamu beruntung brurr,tepatnya tanggal 7-Juni-2008 kemaren tlah dibuka “Atlantic Dreamland Waterboom” yang berlokasi di Kecamatan Tingkir,kiri jalan tepat di “Restoran Elang Sari” jika kamu datang dari arah semarang (kalo dari arah Solo kanan jalan,yuuk).

Atlantic Draemland merupakan wahana wisata terlengkap dan termegah Seantero Salatiga dan sekitarnya.Settingan tempatnya aja mirip daerah Miami di Amrik sono(pernah nonton Film Miami Vice kan).Dengan Tiket masuk area hanya Rp 3000,- perak aja kamu bisa memarkirkan kendaraan dengan nyaman (lhoo barusan Cuma parkir tho ^_^).

Untuk memasuki wahana WaterBoom tiketnya sangat murah hanya kira2 Rp 10.000 atau Rp 15.000 doank brurr (sorry wkt aku kesana kemarin masih da diskon,so aku Cuma bayar Rp 5.000 aja deh,hehe..).Dengan fasilitas yang memang lengkap,tempat penitipan barang yang aman,ada banyak tempat duduk yang nyaman plus payung penahan panas,ada 2 kantin kalo-kalo doi kita laper gitu.Oh iya buat tempat ganti baju ada 3 buah jadi kita gek perlu berebut buat ganti baju,mentang-mentang dah gak sabar buat nyeburin diri ke kolam,haha..

Di dalam area waterboom yang tempatnya cukup luas ada beberapa hiburan air yang perlu Kamu Coba,yaitu berupa Prosotan air(water slide) dan water toys agar kamu tidak bosan hanya sekedar berenang saja (pa lagi buat yang gak bisa renang).Coba bayangkan Tinggi prosotan paling atas ne nyampe 7-8meter bro,cukup menantang adrenalin bukan!!(serentak jangan jawab,bukan...)

Gak percaya,liat aja deh foto-foto berikut:

Tidak hanya itu di Atlantic Dreamland juga terdapat wahana lain seperti : Boom-boom car,APV,Mini Skatepark dan masih banyak deh..Dan lagi waktu aku kesitu wahana yang tersebut di atas (kecuali waterboom) blum kelar digarap!Tapi tenang menurut informasi smua wahana akan selesai digarap 1bulan kedepan.

So tunggu apalagi,gak ada salahnya kalo teman-teman mampir diSalatiga lagi dan mencoba object rekreasi ini.Ughh dijamin Gak Bakalan Nyesel Garansi deh!!!

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
June 11, 2008 at 1:38 PM ×

Wah diliat dr fotonya,kayanya waterboonya asix bgt tu,kaya diluar negri oi

Reply
avatar
Anonymous
admin
July 22, 2008 at 5:07 PM ×

eh lah ada c puput segala dsitu

Reply
avatar
Anonymous
admin
January 4, 2009 at 10:03 PM ×

Wah.. Makasih.. bos... infonya..
pas anakku mo ke sana... jd cari info dulu... hehehe.. segera meluncur ke sono bos....tx (Ipung)

Reply
avatar