Antara BBM+Manajemen+Kepemimpinan+Masyarakat

Judul diatas pasti mebuat kita bertanya-tanya,emang gak ada judul yang lebih baik apa??? Antara BBM+Manajemen+Pemimpin+Masyarakat inilah hal yang langsung terpikirkan di benak saya tanpa pikir panjang.Ada apa gerangan dengan judul tersebut?Mari saya jelaskan sedikit.

Seperti yang kita ketehui,bulan lalu harga BBM naik lebih dari 20%,yang mulanya hanya berharga Rp 4500,- nah sekarang menjadi Rp 7500,-.Dengan begitu bahan pokok pastilah ikut naik,hal ini tidek menjadi masalah bagi mereka yang hidup kaya dan berkecukupan,tapi untuk masyarakat miskin?pasti akan lain jawabanya...Lalu apa yang harus kita lakukan untuk tetap hidup???

Manajemen adalah kunci utama untuk masalah tersebut.Masyarakat harus pintar untuk memanage hidup mereka agar bisa melewati Krisis Ekonomi Ke-3 ini.Ya benar sekali Pemimpin kita SBY Kalla sudah 3x menaikan harga BBM pada masa jabatan mereka,kalo gak salah info lhooooo..Bukankah tugas para pemimpin untuk mensejah terahkan masyarakatnya bukanya membunuh pelan2 kaya gini.Lagi-lagi soal Kepemimpinan yang belum terorganisir dengan baik.Apakah pemimpin kita harus kembali kuliah dan mengambil Mata kuliah Manajemen dan Bisnis seperti kita?Agar bisa menata Negara ini jadi lebih baik??hahahaha that just a joke..

Disini saya hanya mahasiswa biasa,saya tidak fanatik terhadap pemerintah dan tidak menyalahkan siapa2.Tapi cobalah liat disekitar kita,tengok kanan-kiri.Lihatlah masyarakat kita sekarang, BBM(BENAR-BENAR MISKIN) itulah kepanjangan dari BBM yang sebenarnya.Sangat menyedihkan!!!!

Previous
Next Post »